Kamis, 28 April 2011

lady hairpiece (kate middleton)

Cewek yang akan menikah dengan pangeran William tanggal 29 April 2011 ini ternyata paling hobi memakai hiasan rambut, entah berupa topi atau hairpiece. Tradisi memakai topi bagi para wanita di keluarga kerajaan Inggris ternyata nggak membuat Kate mati gaya. Terbukti dengan penampilannya di berbagai acara formal maupun semiformal kerajaan, Kate tampil dengan headpiece unik dan warna yang eyecatching (bahkan jauh dari kata kuno dan ketinggalan jaman). Classy, Chic, & Elegant! mau liat..cheak this one out :) heehe

Catherine Elizabeth "Kate" Middleton (lahir 9 januari 1982; umur 29 tahun) adalah wanita yang dikenal sebagai tunangan pangeran william dan calon menantu pangeran charles dari kerajaan inggris. Saat hubungannya diketahui oleh media, Middleton sempat kesal karena wartawan mengusik privasinya. Pada tahun 2007, pers memberitakan bahwa keduanya sempat putus, namun kembali berhubungan beberapa bulan kemudian. Sejak itu Kate hadir dalam banyak acara penting kerajaan.

Kate menjadi pusat perhatian karena selera fashionnya bagus dan banyak dimasukkan dalam daftar "berpakaian terbaik". Sejak berpacaran dengan Pangeran William, berita mengenai pernikahan mereka selalu ditunggu-tunggu publik Inggris. Pada tanggal 16 November 2010, kantor pangeran wales di clarence house mengumumkan tanggal pertunangan mereka, sementara tanggal dan lokasi pernikahan diumumkan seminggu kemudian.

pokoknya good luck for tommorrow. the royal wedding I hope you both be the best cople and life happy ever after. tiga kata buat sang lady YOU LOOK AWESOME!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar