Sabtu, 23 Juli 2011

Quesioner gaje*

1.lagi apa?

blogging, dengerin musik pokoknya online

2.kenapa?

tadinya bosen jadi pelampiasannya ini deh

3.suka warna apa?

lagi suka warna biru tp orange is the best

4.nomer hp ?

ah mau tau aje :P

5.perasaan saat ini ?

flat~

6.alasannya?

ga kenapa2 sih makanya flat

7.film yang disukai?

gua lagi suka iron man..bgt..bgt :)

8.baju yang sedang di pakai ?

t-shirt orange and short squarepant

9.jam berapa sekarang ?

yang tertera di HP gua 21.11 p.m

10.disebelah kamu siapa ?

nyokap, ade gua

11.lagi apa ?

nonton bola HEBOH SENDIRI -_______-

12.pengen apa saat ini?

pengen nejitak elu dari tadi nanya2 mulu :P hah

13.hari ini kemana aja?

kampus aja tuh

14.hari ini ngapain aja ?

nonton, makan, nulis, molor

15.makanan kesukaan ?

apa aja yang penting enyak :*
16.binatang kesukaan ?

apa ya? ga ada kayaknya gua bukan pecinta binatang

17.kamu anak ke ?

1

18.dari berapa bersaudara ?

1

19.punya adek ? berapa ? namanya?
punya, 1 yunas akbar :)

20.punya kakak ? berapa ? namanya ?

ga punya

21.acara tv kesukaan ?

lagi suka dream high, OVJ , Showbuzz

22.yang diimpi2kan saat ini ?

IP BAGUS, NAIK TINGKAT :) AMIN

23.cita cita kamu ?

perawat baik hati dan tidak sombong hhee

24.tempat favorit ?

kamar :) beuh the best ever place in this world :)

25. benda fav ?

handphone and agenda baru gua :)

26.kalo jadi artis ?

sujut syukur cium tangan emak bapak gua :) hha

27.teman kamu siapa aja ?

banyak, :) ga bisa disebutin satu-satu :)

28.sahabat ?

wah banyk jg tuh :)

29.kecengan/ gebetan ?

ga punya.

30.yang suka sama kamu ?

managuatai~

31.sekolah kamu dimana ?

tk kartika sejahtera, SDN kartika sejahtera, SMP 1 bojonggede, SMA citra nusa, poltekkes kemenkes bandung prodi keperawatan bogor

32.anak2 disekolah kamu kaya gimana ?

cacat, gokil, pada kaya pelawak, rame, heboh, tapi kadang pada gampang ngadat hhee

33.lagi kangen seseorang ?

iya :*

34.siapa ?
ada deh mau tau ajja :)

35.mantan2 kamu siapa aja ?

si itu, si ini, si dia :) hhe

36.hubungan dengan mereka?

lost contect=teman hhha

37.hp kamu merek apa ?

nokia

38.tanggal jadian kamu ?

kan gua jomblo :(

39.tanggal jadian sama mantan?

ih udah lupa asli ga inget -______-

40.co yang sms kamu terakhir kali ?

harli febrilliant

41.isinya apa ?

"hey ganjen apa kabar lu?"

42.yg sms itu siapa km?

besties

43.ce yang terakhir kali sms kamu ?

esa lugina

44.isinya apa ?

"addeuuuhh mau kemana?lg nonton apah atuh?"

45.yang sms itu siapa ?

kan tadi gua udah gua bilang si esa lugina :P

46.pacar kamu siapa ?

JOMBLO alias single cariin atuh !

47.orangnya gimana ?

kan gua udh bilang tadi gua jomblo

48.berapa lama sama dia ?

siapa?agrrrhhh*

49.merasa bersalah sama seseorang ?

engga tp terkadang

50.sama siapa ?

sama itu

51.kenapa ?

emmm...terlalu privasy ah~

57.punya berapa tv ?

2

58.kamu tau anoa ?

ngga

59.tau babi ?

tau

60.ada berapa jumlah murid dikelasmu ?

38 orang

61.kamu absen ke...?

26 dong :)

62.berapa jumlah murid disekolahmu ?

ih mana gua tau itung aja sendiri, banyak gila

63.ada yang ingin dimakan ?

pengen buah peer yang ada di kulkas tp males ngupasnya

64.apakah itu?

apa ini?

65.banyak tugas ?

engga dong

66.tugas apa saja ?

kan gua bilang ga ada tadi

67.pengen liburan?

bangetttttttttttt I NEED HOLIDAY! YEYYYYY!

68.ke mana?

KEMANA AJA YANG PENTING HASEKKK

69.pengen ke suatu tempat ?

pengen

70.ke mana ?

KE prancis

71.kalo udah di tempat itu mau ngapain ?

liat effel :)

72.merasa ngantuk ?

engga

73.besok mau ngapain ?

hangout ma keluarga dong :)

74.takut kecoa ?

engga.

75. Udahan y?

yoooo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar