Sabtu, 11 Juni 2011

egi's house

hihi sekarang saya berpetualang ke rumah salah satu besties ku @esalugina :) gini ceritanya so sebenernya tuh saya mau pulang dari selesainya praktek patologi di universitas indonesia...tapinya ehhh...ternyata ga jadi libur percuma dong saya pulang ke rumah.. so dari pada bete di asrama sya cabut aja ke rumah egi :) hhahh sumpah jauh banget dan kena macet juga krna rumah egi itu ke arah pucak tepatnya di ciawi tapi sumpah terbayar dengan udara yang sejuk, mata di sajikan sawah hijau membentang amd nyicipin bakso seuseupan yang udah lama bikin penasaran karna temen-temen saya bilang tuh bakso enak!

WIH..udara paginya tuh enak banget...banget...sejuk, dingin, keren deh :) oiyaa saya kesana juga sama si dde a.k.a gizella udaranya dingin, airnya sensasi banget boo...gerrr dingin jarang2 tuh di temuin di cibinong hahahaaa.......

oiya ga sekedar main doang loh ke rumahnya si egi.. kita juga pada belajar buat prepare ujian praktek patologi.. malem and paginya kita belajar di teras rumah :) sambil di temanin coklat hangat hahaa saking dinginnya udara di rumah egi coklat hangatnya di dde sampe dingin tanpa di masukin kulkas..hahaaa..

paginya kita jalan-jalan ke sawah yang kita liat tiap hari dari rumah egi..huhu gua penasaran banget dan kayanya tuh sawah manggil2 gua untuk dateng ke sana hahah... kita foto2 dan nikmatin pemandangan di sana...wihh...airnya jerih banget mengalir, ada tanaman padi, corn, sampai papaya yang naujubileh tingginya.....orangnya juga ramah2 banget dan walaupun itu sawah tapi bersih banget :)

ahhh....sumpah super duper enak and ngerefresh otak banget deh thanks banget buat kelurga egi yang udah menampung gua dan dde....hehehee...maaf ngerepotin hahha lain kali gantian ya man ke rumah ku... :) unforgetable moment deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar