Rabu, 08 Juni 2011

thx guys :*

udah lama ga main ke depok so gua and temen2 gua main ke depok wohoyy... tadinya si plenningnya cuma di rencanain berdua tp supaya rame ya kita ngajakin yang lain dan segian ajja yang padda mau ikut heehee :) soo why I wanna go to depok? it's shopping alias belaja boo... haha sale dmn-mana deh..... oya gua kesana bareng temen2 gua namanya pic(ayu, gua, nada finda)

dari siang sampe sore kita jalan and ngobrol2 haha abisnya udah lama ga ketemu....kapan lagi coba sooo...pada riweuh plus rempng banget semua :) hahah....emang pada ngeluh cape cz nganterin gua ngider2 pusat perbelanjaan untuk nemuin barng yang gua cari sampe2 finda, dita, repeh (ayu) duduk di kursi mall ga sanggup lagi nganter gua ke lantai dua buat cari cardigan :) hhhaaa :P
pic (gua, dita, ayu)


and finally I get it :) ya emang cuma sebagian :) haha pokoknya thanks banget buat kalian yang udah mau nemenin gua :) I hope kita bisa kumpul ya :) thanks guys :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar