Sabtu, 04 Juni 2011

hangout

hai..hai..emang ya paling seru itu kalo hangout itu ya sama keluarga apalagi sama orang tua hehe..hari sabtu gua, bokap n nyokap pergi ke daerah bogor untuk hang out...haha alias cuci mata dan ada yang mau dibeli gitu deh :) kita pergi agak pagian untuk menghindari macet. weekand pasti macet and jalanan padet banget bahkan jalan tol sekalipun.

ahhh...cream bruille :* makanan yang gua suka tp the first tetep kue sus :) asal mulanya gua suka kue ini tuh emmm...blm lama sih gua liat acaara master chef gitu nah ada salah satu kontestannya namanya vero bikin kue ini tpnya dia gagal..dan kata chef master juna (salah satu juri) ini kue bikinya susah banget butuh ketepatan dan ketelitiian wahhhh di otak gua langsung mikir 'wah nih kue enak dah kayanya" okay....gua penasaran...ehhh ternyataeh ternyata di bread talk ad yaudah gua cobain emmmm...ternyata enak rasanya itu simple banget, lembut, soft banget....yang suka kue yang ga terlalu manis coba deh cake ini... hehehhhee itu digambarnya di atasnya itu harusnya ada gula cairnya gitu berhub. gua bawanya ga hati2 jadi berantakan deh hehehhhe tampilannya ga bagus gitu...cobain deh I recomend to all og you guys :)

I wear whit t-shirt, yellow cardigan, stone neckless, tas anyaman yogya, jeans, nevada sandals

Tidak ada komentar:

Posting Komentar