Kamis, 17 Maret 2011

book of the week

seminggu ini banyak banget tugas kuliah karna semester awal jadi dosen2 langsung menerjang dan mendera gua dengan tugas2 makalah yang super duper banyak beuhh...mana deadlinenya singkat pula ... tapi yaudah gua kerjain ajja deh dari pada ga dapaet nilai . gua jadi banyak banget dapaet ilmu baru contohnya ya ini..dari salah satu buku yang gua baca....tentang microorganisme wah emang manteb nih buku pertamanya gua interest banget sama cover depat ini buku simple dengan perpaduaan warna yang enak gua jadi penasaran baca ini buku,.

ohh no tp pas gua baca dalemya men... item putih semua. bukan gua banget dehhh...because black and white it's boring :( tapi gara2 penasaran gua yang cukup gede gua menghiraukan tampilan tersebut..sedikit kemajuan lah hihi LOL !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar