Jumat, 04 Maret 2011

celotehan uni

hari ini campur aduk rasanya.KENAPA?ini lah ceritanya cheak it out seperti biasanya gua udah bangun apgi dong untuk sholat subuh(secara gua muslim)hehe..tapi kebiasaan gua itu abis solat subuh itu tidur lagi(berhubung gua masi libur dan ga ada kegiatan yang terjadwal gua lakuin) so..dengan enaknya gua memejamkan mata lagi hehe..tiba2 gua kebagun karna keusik sura bokap gua 'heyy..bangun udah siang, perawan kok bangun siang'. pas gua liat jam dengan mata gua yang masih merem melek 'ahh masih jam 7.30'ucap gua ke bokap.Eh kamu kan harus nyerahin keterangan pembayaran semester ke kampus (bokap gua ngomong panjang lebar) ihh pagi2 udah di cerewetin bokap grrrrr.....(bad mood) karna gua anak yang baik gua langsung ajja bangun dari tempat tidur langsung ke kamar mandi buat pup..hihi ehh bukannya mandi gua malah nonton televisi bokap gua ngedumel lagi 'iya ihh nanti jam 9 yaelah baru jam segini'ucap gua ehhh.........bokap gua nyeramahin lagi yaudah gua langsung ajja mandi (gebyar..gebyur..gebyar..gebyurr...) tadinya tuh gua mau berangkat sendiri tp berhubung kata bokap gua kaga becus(idih sedih gua dbilang kga becus) yaudah gua ma bokap pergi kesalah satu bank yang ada di CIBINONG.okeyyy gua ngecek saldo ini itu.. bla...bla...bla.... gua nyampe di kampus ehhhhh ternyata kampus gua rame loh hahha padahalkan jadwalnya liburan. Okey gua langsung ke ruangan tata usaha tp yang di maksud keterangannya bukan potocopyan ini lohh senin d bawa ajja lagi ya alhamdulilahhh di terima tuh keterangan pembayaran coba klo engga emmm apes banget gua bolak-balik ke kampus mana jauh lagi dari rumah gua......trus gua ke bank lagi ma bokap gua untuk minta ke costumer servise tanda bukti yang tepat.mana ngantrinya lama lagi(bad mood) fuihhhh..pas selesai semuanya gua cengar cengir kuda berduaan ma bokap gua di depan bank hihihhi nah gituh caranya lainkali udh bisa kan?(ceplok bokap gua) wokey kita pulang..wadawww mana cuacanya panas banget hahai udah waktunya makan siang pula so gua ma bokap mampir ke rumah makan padang :) beberapa jam pun akhirnya sampai di rumah terimakasih bapa ku tersayang tanpa bokap gua kga bisa apa2 emang niatnya si baik tp bikin bad mood!huuhuhuhuhuhuuuuuuu.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar