Kamis, 17 Maret 2011

primere expose

jadi seorang perawat tuh ga mudah haha I'm look weird make baju ini hihihi (primere expose)

just be your self uni and be patient you can do it ! fired up woushhhh..........

ini adalah aku yupss pake baju seragam gua. gua masuk di salah satu akademi perawat negeri di kota bogor... emang bukan kemauan gua untuk masuk akper but I'm very enjoyed it :)

hahha baru kali ini gua foto pake baju seragam ini karna sebelumnya belum pernah dan ini perdana di expost di my lovely blog :P

wew berbagai expreesi mukaku

dan terkadang bad mood itu melanda dan pelampiasannya ya kaya gini nihh bergaya di depat kamera alias foto-foto narsis haha emang narsis banget si tp gpplah kan narsis itu kegiatan yang positif haha

ini gua ma temen gua she's look beautiful right? ema its her name :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar