Sabtu, 05 Maret 2011

ketemu teman2 SMA

NAH ini temen-temen gua dari kiri ke kanan(nada, finda, ditha, prita and itu gua) kita ketemuan d MCdonald cibinong haha walaupun ga cuma kita-kita yang ketemu ada yang lain sih tp kayanya ga ke foto deh haha kita ngobrol2 tentang kita sekarang apa yang lagi kita sibukin, gmn tentang collage kita :) haha semuanya seru banget ngobrolin tentang ceritanya yang sekarang

ini foto kedua haha nah ini kita lagi makan wah tuh liat makanan yang dipesen banyak bgt haha abisnya pada ngaret datengnya so pada makan mesen makanan banyak haha hufff jarang-jarang kita bisa begini karna sibuk dengan kesibukan kita masing2 dan rumah yang berjauhan pula. emm..tp kita masi menyempatkan untuk ketemu walau sibuk oiya ini jg ga semuanya dateng lohh coba semuanya dateng pasti seru :) hehe..oiya gua jg pulang duluan cz gua musti balik ke asrama wahh ga tau deh yang lain balik jam berapa pasti sore banget haha

ini gua+prita hahaha ya ampun kita kelaperan cz kita dateng telat mana ngantrinya lama bgt lagi pas makanan udah di tangan langsung ajja di serbu MANTAB! hehehe it's great time guys terimakasih udah meluangkan waktunya kapan-kapan kita ketemuan lagi yooo :* hug and kiss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar