Senin, 28 Februari 2011

berkunjung kerumah nenek tersayang

nah ini ketika lagi dalam perjalanan ke rumah nenek saya dan keluarga naik kendaraan pribadi untuk ke rumah nenek oiya foto ini saya ambil di daerah pantura klo lagi musim mudik jalan di pantura itu padat merayap. Tapi pas saya kesana jalanan terlihat lengang cz bukan musik mudik hehe

wow pemandangannya indah banget ya :)
hamparan sawah hijau dimana-mana wah KEREN bgt deh


kebanyakan jalan yang saya lewati di kiri kanan terlihat hamparan sawah nan hijau untungnya pas ga musim kemarau biasanya gersang banget bila musim kemarau di daerah pantura itu

WOW kwln :)

ahh coba di daerah kota-kota besar pemandangannya kaya gini wihh bakalan sejuk banget deh. dan pemandangan seperti ini jarang banget di temukan di daerah kota-kota besar.jangankan di kota-kota besar daerah di kabupaten seperti cibinong saja susah harus ke plosok-plosok dulu baru bisa nemuin pemandangan seperti ini

nah foto ini saya ambil pas mobil melaju kenceng banget ini sebenarnya sungai loh tapi ga tau kenapa airnya surut hehhe tapi tetep keren LOH :)

hahaha ini ibu, bapak dan adikku mereka lagi di salah satu saung. lagi pada nunggu makanan ya?hha sabar ya :)

FINALLY sampai juga di rumah nenek! nah ini dia rumah nenekku :) pepohonan di mana-mana sejuk deh :) WALAUPUN rumahnya tebilang ga modern tapi cukup nyaman dan enak :)

disekitar rumah nenekku


hhaha ini gue :P baru bangun tidur plenga plengo di teras rumah nenek hahha...LOL

that my brother..heyy where you go?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar