Kamis, 10 Februari 2011

try drive car


hhhaaa umur gua kan uudh 19 tahun so gua pengen banget bisa ngendarain mobil sendiri dan itu juga udh di suruh ma nyokap mba ayo bljr mobil supaya bisa nganterin ibu kmn-mana ibu gua ngomong gitu okeyy sebagai anak yang berbakti muncul lah dalam tekat gua GUA PENGEN BISA MENGENDARAI MOBIL yaudh mulai lah gua belajar mobil otodidak ma si bokap. gua diajarin apa2 ajja itu nama bagian2 mobilnya okey mua mencerna dengan sangat bagus dan cepet nangkep and than okeyyy mulai deh gua start up itu mobil gua nyalain kunci ON nya hore tuh mesin idup :)
trus gua gas pelan-pelan kata bokap gua"coba masukin gigi' okey gua masukin tuh gigi wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh itu mobil langsung berenti gua pun dia marain bokap gua...
dengan tampang polos gua , gua nanya ke bokap YAH kok mati? yaiyalah kamu masukin gigi tapi ga ngegas , kata bokap! jiahhhhhhhhhhhhhhhhhh pantes ajja dan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan akhrnya gua belajar mobil di indoor dulu hhhhaaaa* akhirnyaa itu mobil di dongkrak halhasil gua belajar dulu ngaegas2 ma ngoper2 gigi hhhhhaaaaaa................latihannya ga intes sihh jadi kayanya bakal lama untuk bisa bawa mobil sendiri ni si UNI huhuhuuu...anywayyy tapi permulaan yang cukup bagus lah semoga besok2 latihan tambah bisa YEYYYY! I hope soo GANBATEKUDASAI :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar