Selasa, 15 Februari 2011

love you both :)




I wanna introduceing my mom and my father :) kalian percaya atau engga nama orang tua gua itu hampir sama loh kata mereka itu jodoh hhhaa... and first dari bokap gua namanya itu S.Mulyono hhhaa dia itu asli jawa (semarang) bokap gua tuh seru banget orangnya otaknya menyesuaikan zaman banget dia tuh ga kaku sam anaknya kaya orangtua lainnya hobby dia tuh baca, bisnis and yang ber bau otomotif gitu deh bokap gua ini selera humornya tinggi banget hahahhhaaa dia itu orangnya suka becanda banget dan dia suka cerita tentang masa kecilnyua yang super duper kocak karena pada masa kecilnya bokap gua itu anak yang jail hihii jadi banyak kejadian lucu dari sikap jailnya itu oiya bokap gua juga bisa galak ooopsss salah lebih tepatnya TEGAAS karna dia seorang TNI kali ya jadi pengen banget anaknya respact ke dia dan bersikap disiplin :) sekarang nyokap gua namanya S.Mulyati tuh kan apa gua bilang miripkan namanya :) JODOH TUH MEREKA! hahahhaaa ibu gua ini cerewet, suka nelucu walaupun ga lucu(NEKAT) hhhaa, gaul and dia itu suka bnget shopping and hunting tas gitu. Gua perna nemenin dia hunting tas luammmmmmmmmmmmmaaaaa bgt hampir pengen pingsan gua tapi sebagai anak yang berbakti gua nemenin ibu gua dengan ikhlas loh :) oiya ibu gua itu teman, sobat, kawan bagi saya karna dia pendengar setia ketika saya sedang ada masalah tempat keluh kesah saya :) mereka berdua itu demokrasi banget dan g banyk nuntun pada anak pokoknya mereka berdua itu THE best dehhh (•˘з˘•)˘ε˘•) love u muachhhhhhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar