Kamis, 10 Februari 2011

I miss my BESTIES @ elementary school

'awang ini adalah anak yang hiperaktif' ujar salah satu guru gua di SD ke nyokap gua. Nah karna sifat gua yang hiperaktif itu gua tuh ga bisa diem dan gua pun punya cukup banyak teman, kawan, sahabat lohh. Gua itu orang yang mempertahankan silahturahmi gua ke kawan2 gua. Gua itu bukan orang yang ggampang banget mudah melupakan orang salah satunya ya my beloved besties gua Sekolah Dasar dulu kita itu masi contect-contectan loh sampai sekarang dan masi ketemuan woooooo...........

Awal mulanya pertemanan kita itu karna kita bertempat tinggal perumahaan yang sama yaitu di Perumahan kompek inkopad :) dan sekolah kita pun sama SDN KARTIKA SEJAHTERA oiyyyaaaaaaaaa nama besties ku ini ada Adinda ulfa bestari aka 'adin', Novilia aka 'lia', Suci rahmayanti aka 'uchi', Dwi putri suryati aka 'putri' . adin, lia, uchi udh kerja gua ma putri yang masi duduk di bangku perkulihaan. Walaupun kita masing2 sibuk kita masi tetep contect2an kaya beberapa hari yang lalu gua masi chatingan via YM ma adin, SMSan ma lia dan uchi, wall to wall via Facebook ma putri. GUA KANGEN MA KALIAAN kapan kita ketemu lagi? hikzzz...hikzzzz.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar