Minggu, 13 Februari 2011

meet my best friends






hari ini SERU! karna gua ketemu temen2 gua SMA yang udah ga ketemu sejak kita lulus SMA yaitu dedew, jenong, heni, nima :) seneng banget ketemu mereka semua. Kita emang udah merencanakan ketemuan jauh2 hari karena kesibuka kita masing2 kita jadi susah ketemu untuk menyesuaikan waktu. Nah berhubung udah libur semesster bagi anak kuliahan so, makannya kita bisa ketemu. Oiya penempilan mereka udh pada beda2 yang pertama jenong---->tingginya mah tetep tuh orang tapi rambutnya jadi pendek dan dia udh kerja sekarang dia make kerudung llohhh klo kerja hhhhaa* , dedew----------> ga ada yang berubah dengan rambutnya yang ikal panjang nah kita ketemuan dirumaah dia nihh rumahnya pun ga berubah masi ada pohon mangga di depannya kenapa kita memilih rumah dia karna rumahnya paling ada di tengah2 rumah kita2 jadi ga jauh2 amat untuk ketemuannya hihihii*, Heni--------->nih oran ggua rasa tambah tinggi dan rambut dia jadi tambah panjang banget tapi mukanya sekarang jerawatan hhha* , nima--------> hhhaaa rambutnya jadi pendek banget karna temen gua yang satu ini mau daftar jadi polwan. tapi untuk keseluruhan sifat mereka ga berubah tetep gokil, seru, asik, rame :) di rumah dedew kita ngerujak, nonton film dan ngobrol2 tentang kegiatan kita setelah lulus hhhha seru2 banget dedew ma jenong udah kerja dan mereka udh punya duit sendiri gua, heni dan rima minta jatah ehhh tapi ga di kasih huuuu pada pelit nihh hhhha* satulagi apalagi klo bukan ngobrolin tentang cwo pas gua dateng "ni sekang sama siapa? masi sam yang itu(nyebut nama)?" selalu terlontar dari mulut teman2 gua lah gua jawab ajja "engga gua udh putus" hikzz...hiksss "ohh yaudh gpp" kata salah satu temen gua " udh jangan di bahas lagi" kata gua.... dan nima masi sama pacarnya wihh salut gua ma nima mereka pacarn dari SMP dan sampai sekarang masi nyambung banget :) keep ROCK ON ! salut banget gua. Jenong udh ngeluh2 mau mutusin pacarnya, dedew akhirnya dapet cwo satu tempat dengan kerjaannya heni jg :) hhhaaa* trus gua sama siapa dong?huhuhuu kapan pangeran gua datenggg :( ihiiii semoga ajjja will get soon :0 yeyyy.....trus kita pulang jam dua dari umah dedew hhuuu waktu terasa cepet banget tadi kayanya tuh baru sebentar banget ketemu mereeka2 dan bakal lama lagi untuk bisa ketemu karna kesibukan kita masing-masing. Gua pun pulang bareng heni karna tuh anak satu ngeluh pengen makan di Mc donald Pemda hhee* yaudah akhirnya kita makan cheaseburger and Blueberry sunde untuk ngisi perut kita yang kerocongan sambil ngobrol2 pula ma heni ga terlalu rame sihh anginnya puns sepoi-sepoi lumayan jg sih ngobrol2 maheni tentang salah satu orang yang tidak boleh di sebutkan namanya hhha* si heni cengarcengir mulu "eh ni si itu gmn kbrnya?" , " si ini gmn kbrnya?" hhhha* nah pas kita lagi makan ada segerobolan anak cwo gtu gaya nya si gaya anak jama sekarng baju distro, tindikan, tatoo, jeans dan sneakers dan gua ma heni cengo kaya orang bego dan heni pun bisik2 ke gua " ni bukanya itu killing me inside?" " ihh gua rasa bukan dehhh!" kata gua " tapi mirip ahh nanti gua langsung browsing ahhh kayanya killing dehhh" kata heni " gubrakkk..... iya deh hen". Saking si heni penasarannya pas arah pulang di nunjuk ke arah parkiran tuh niii tadi cowo2 ini pake mobil ini. IYA DAH HEN -________- HHHHAAAA . Trus gua pisah deh ma heni karna gua pulang beda arahh. Gua pulang dan sampai dirumah jam 15.15 sore dan oran grumah semuanya melakukan hal yang sama yaitu TIDUR ! ohmyALLAH ! kaya kota mati tuh rumah sepi banget hihihiii tp pas gau pulang pada bangun sihh dan gua gantian tidur ! hhhhaa* pokoknya hari ini menyenangkan.... I love you ALL guysss I really mean it :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar