Kamis, 17 Februari 2011

little beat about PWG

hay yang suka PWG gua bakal nulis sedikit artikel tentang mereka cheak it out guys
band yang satu ini emang keren banget bermula dari band indie and sekarang udah berlebel loh pas pertama awal kemunculanya itu gua ga tau. Gua tau band ini pas temen2 SMA gua pada suka lagu mereka and di playlist musik mereka tuh pasti ada lagunya pee we gaskins. Mulai dari situ lah gua lu coba2 dengerin lagu2 mereka thr first I heard this song emmm...MUSIK APAAN nih? jreng..jrengg... asing banget buat gua.. tapi temen2 gua kok pada suka ya?yang cewe maupun yang cowo pada tau lagu mereka anyway pas gua denger lagu mereka itu gua ga tau yang mana orangnya NGEKKKK~ketinggalan banget sih gua.Trus gua nanya ke salahsatu temen gua Ihh yang mana sih yang nyanyinya? and dia langsung tunjukin one of picture PWG on her handphone trus dia langsung menyodorkan ke gua sambil ngomong "nih ni yang namanya Pee wr gaskins" ohhhh dari situ gua mulai tau. Ini loh PWG ! HAHAHA and mata gua langsung tertuju sama salah satu personilnya dan dengan polosnya gua tanya ke temen gua "yang ini siapa?" itu dochi hhaa UNYU banget~ nah mulai dari situ gua dengerin deh lagu2 mereka ternyata enak2 kok apalagi yang pake efek2 electro gtuh gua suka ajja :) tp gua heran knapa ada yang bikin antiPWG padahal lagu mereka bagus2 biarlah mereka berkarya dan jangan diolok2 atau di cemo'oh begitulah! mereka juga ingin menambah warna-warni permusikan di Indonesia lohhh :) toh mereka ini kan juga melakukan hal yang positif so I always support them hhhheee KEEP ROCK PWG!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar