Jumat, 25 Februari 2011

HAHAHA(stupid conversation)

kita berempat gua, egi, nadine, draw udah kepalang kelaperan setelah setengah hari menaiki wahana-wahana permainan yang ada di dufan(ancol) yaudah yang lain udah pada ngeluh-ngeluh laper..laperr...laper..gua blum makan lah gua perlu energi lah anything di jadiin alasan and finally kita nyari tempat makan si nadine, egi and draw mupeng banget sama es kelapa jeruk di resto iga bakar gituh..okey akhirnya setelah kita naik kora-kora kita balik lagi ke resto yang tadi diperbincangkan.Trus kita langsung duduk dan tepar setepar teparnya duduk..ckck lalu pelayannya langsung menyodorkan kita menu makanan deh "ayam bakarnya 2, baksonya 2 porsi, es kelapa jeruknya 3 , es teh manis dingin 1" kata nadine, egi dan draw menyusul ahhh gua mah udh diem ajja lah.. kita tepar banget....makanan yang mucul pertama tuh pesenan gua..dan yang lain berikutnya hmmm pake adegan si egi mual+ngeluarin muntahannya di wastafel pula ckckck beberapa saat kemudian kita pun menyelesaikan waktu makan kita semua.. trus pas kita selesai makan ada segerombolan cewe-cewe juga ke resto itu duduk di sebelah meja makan kita pelayanpun melakukan hal yang sama yaitu menyodorkan menu makanan yang ada. terus dari salah saru cewe2 itu menjelaskan semua pesanannya "pesen ini ya mas bla...blaa....blaa...blaa..." cetus si cewe itu "es tawar dingin ya mbak?" jawab pelayan itu NGEKKKKK.....gua, egi, nadine and draw terdiam sejenak "ES TAwAR DINGIN?" si draw terheran-heran sambil ngakak "HHAHAHAAHAAAA" nadine, egi, gua ikutan ketawa.. "ES TAWAR DINGIN? ih abang nya bodor" kata si egi (yang lain masi pada ketawa) "mana ada ES TAWAR DINGIN?" gua ngomong ke yang lain (yang lain masi cekikikan) "yang namanya ES ya tawar lah" kata nadine (wakakakakak masi pada ketawa) ihhh aneh banget si tuh pelayan bikin ngakak ajja,,dia grogi kali yaa pas kita keluar dari resto pun gua, egi, nadine and draw masi ketawa! AH gokil tuh abang2 pelayan ckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar