Rabu, 09 Februari 2011

introducing my SELF yeyyy...

hy guys hhaa,, welcome to my blog emang masi acakaduls banget sihh coz gua newers banget di dunia blog ini. Blog ini tuh udh ada semenjak gua SMA yups pas waktu itu gua ikut exkul komputer di SMA gua dan salah satu materinya itu bikin blog nahhh gua tuh asli bener2 blm tau blog itu gmn yoddah gua bikin dehh tapinya ini blog ga ke urus coz gua ga interesting ma dunia blog hhhaa anyway cuma da beberapa postingan tulisan gua ehhh abis itu ga gua urusin ini blog. hhhaa andthan tib2 gua kangen ma blog gua ini karna gua liat suatu blog pas gua browsing bagus..bagus..banget..nget...nget itu blog yudah gua jadi pengen punya blog nah gua reciclye ajja blog gua yang lama ini hhihhihiii... Nah sekarang gua mau memperkenalkan diri gua nih my full name 'AWANG YUNIANA' tapi nick name gua UNI or Bawang or Awang. ya kata orang2 nama gua kaya nama anak laki2 tapi menurut gua engga tuhhh awang itu artinya langit kata bokap gua sihh gitu fisolofinya kana langit itu luas, diatas, besar nah gua di kasi itu nama supaya gua jd orng yang besar alias SUKSES. kata bokap gua sihh gitu hhhhhaaaa... oiyaaa umur gua tahun ini 19 tahun ya umur yang udah lumayan tua jg yaaa... hhhaaaa
gua anak pertama dan gua punya adik cowo namanya YUNAS AKBAR. Gua hobbynya makan, jalan, browsing, online hhha.. sekarang gua kuliah loh baru semester 1 di Poltek kemenkes Negeri Bandung Prodi Keperawatan Bogor hhhaaa yups gua itu calon perawat hhha wlaupun itu bukan pilihan gua dalam pendidikan tapi gua sangat menikmati berkuliah di sana apalagi kalo bukan untuk membahagiakan orang tua gua coz nyokap bokap gua pengen banget gua masuk keperawatan.yups segitu ajja dulu kali ya perkenalan dirinya hhhaa ini postingan pertama gua di blog ini. walupun blog gua ga sebagus blog2 orng tapi gua sseneng banget karna gua bikin blog ini sendiri lohhh hhhheeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar