Selasa, 22 Februari 2011

poker time yeah!

lusa padahal udah jadwal gua buat libur masuk kuliah tapinya gua harus masuk dan menandatangani sejumlah absen matakuliah so gua mau ga mau gua harus ngampus. HAHA tadinya tuh niat buruk gua ga masuk kuliah dan ternyata di kabulin sama ALLAH okey gua dapat kabar besok harus ke kampus jam 9.00 pagi dan bodohnya gua...gua bangun tepat bangen jam 9.00 pagi ohmygosh gua telat banget ini mah FIUHH..sms di hape gua udah banyak banget nanyain gua "uni lu dmn skrng?" , ' uni dmn lohh?", " woiii cepet kesini!" and bla..blaaa...blaaa....ASLI gua baru bangun tidur banget deh pokoknya dan hal hasil dengan tampang kaya ga punya salah gua minta si NADDIA(she's my best friend) untuk tolong tandatanganin absen gua di matakuliah KDM (hihihi) tapi udah kepalang tanggung gua pun on the way langsung ke kampus. Pas gua sampe tengggg...tonggggg...ngekkkk...KAMPUS SEPI! yasudahlah guapun langsung masuk ke asrama waw ga lucu bangetkan gua nyampe kampus langsung pulang lagi ke rumah. untungnya masi ada penghuni2 asrama hhhhaaa...berhubung gua males pulang gua pun menetap di asrama dan langsung sms ibu gua(diapun membolehkan) oiyyya hobi anak asrama tuh main POKER hha asli gua ga bisa banget mainnya asing banget buat gua tp gua diajarin sama yang lain :) (dari ki-ka nadine, cikkha, gizel, wiwid, uzwa)
they good poker player I'm newbee hhe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar