Selasa, 15 Februari 2011

goes to harlie's house




hai,,hai,, wahh senang sekali rasanya udh lama banget gua ga maen ke rumah teman gua yang satu ini :) begini ceritanya pertamanya sih kita ngobrol-ngobrol via facebook anak-anak SMP mau pada ngumpul okeyyy,,, gua sih ayo..ayoo ajja tapi yang lain gmn?gua tanya ke salah satu temen SMP gua. Yaudah lo yang kabarin yang lain. Akhirnya pun gua ngabarin temen gua yang lain gua smsin atu per satu tuh temen-temen SMP gua tp pada ga bisa dateng karna keibukan mereka masing-masing pokoknya berbagai alasan deh.. yaudah akhrnya gua, rapid, jane ajja yang kumpul padahal ga di sengaja...yaudah kita ngumpul di rumahnya si harli gua ma rapid dateng n jane menyusul :p ehhh pas gua kerumahnya tuh anak masi molor ckckkkkckk parah bgt dah..akhrnya kita ngobrol2 bueh ajib banget dah rumahnya si harli sejuk and bnyk ngt pepohonan wihhh mata gua langsung ijoo mandang sejuk pepohonan di sana sini hhhaaa sampe gua di bilang norak sama si harlie+rapid. Tapi asli seru banget :) akhirnya kita photo-photo deh :) nyari spot2 seru buat jadi background :) hihhiiii AYO KELUARGA 9E kapan kita ngumpul lagi dengan formasi yang KOMPLIT plit plitt.... hihiii I hope we can guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar